Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sekarang saya ingin menceritakan pengalaman pertama saya pas waktu prakerin di klaten.
Waktu itu saya dan teman-teman saya oleh senior di suruh memperkenalkan diri kami,awalnya kami malu ya maklum aja orang pertama kali belum kenal.kami ditanya Nama,Alamat,Nama Sekolah,Hobby,Cita-cita,Kesan dan pesan.ya walaupun kami baru juga datang udah d tanya kesan ama pesan ya kami awalnya bingung deh tapi ya kami mencoba menjawab semua pertanyaan nya,terus teman saya yang wanita di suruh nyanyi ya salah dia sendiri bilang hobby nya nyanyi jadi di suruh nyanyi,pada awalnya sih dia malu tapi pada akhirnya dia mau juga walaupun wajahnya berubah menjadi agak ke merah-merahan sih tapi teman saya mau juga dan suara nya pun seperti biasanya menggelegar....





Sekian dulu dari saya....



Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian,fungsi dan konfigurasi bind9 di debian

Menghubungkan smartphone satu ISP di cisco Packet Tracer

Menghubungkan 2 jaringan antar gedung dengan Routing Dinamic rip Cisco Packet Tracer